'Feel the warmth' motto bersama wisata kapal pesiar Asean - Bisnisasean.com | Situs Berita Bisnis ASEAN | News Portal For Association of Southeast Asian Nations

Post Top Ad

Wisata Kapal Pesiar di Halong Bay (Foto: traveldailynews.asia)
Bisnisasean.com, Manila, - Salah satu keputusan dari ajang Asean Tourism Forum (ATF) 2016 Manila, adalah diluncurkannya motto bersama wisata kapal pesiar Asean 'Feel the warmth' (Rasakan Kehangatan), pada 22 Januari 2016.

Ide menyatukan brand wisata kapal pesiar regional ini datang dari Singapura yang juga bertindak sebagai koordinator pengembangan wisata kapal pesiar Asean.

Motto 'Feel the warmth' merujuk pada watak kehangatan masyarakat Asean dalam menerima tamu asing dan juga wilayah ini terletak di wilayah tropis yang selalu hangat dan bisa dilayari sepanjang tahun.

Motto ini akan diluncurkan ulang di forum internasional, ketika seluruh delegasi Asean akan berkumpul lagi di acara konferensi dan pameran wisata kapal pesiar terbesar di dunia Seatrade Cruise Global, di Miami, Florida, Amerika Serikat, pada Maret mendatang.

Dr. Ong Hong Peng, Sekretaris Jendral Kementrian Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia, mengatakan," saya percaya inisiatif peluncuran brand wisata kapal pesiar ini akan semakin menumbuhkan wisata kapal pesiar di kawasan."

"Dengan demikian akan semakin banyak kapal pesiar datang ke kawasan ini. Kementrian pariwisata Malaysia akan semakin mengintensifkan promosi dan upaya mengembangkan brand ini," ujar Ong Hong Peng.

Lionel Yeo, Kepala Eksekutif Badan Pariwisata Singapura, menambahkan, "peluncuran brand ini kembali menegaskan komitmen wilayah kami untuk bersatu dan memanfaatkan potensi pertumbuhan industri pelayaran."


Why

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages